Subscribe Here!

Islam Itu Indah

Islam Itu Indah

Raya

Pencuri Motor Tewas Dihajar Massa

On 1/28/2017


INDRAMAYU, (AW Online).-
Seorang maling motor yang belum diketahui identitasnya tewas dihajar massa di Blok Cibiuk, Desa Kertawinangun, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Selasa (24/1/2017) sekira pukul 00.30 WIB.
Dari TKP, jasad pelaku oleh polisi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu (RSBI) di Losarang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pihak kepolisian setempat pun kini masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.Sementara satu pelaku lainnya yang diyakini ikut beraksi dengan korban tewas berhasil kabur di kegelapan malam. Kejadian itu menyusul dua pelaku yang kepergok massa mencuri dua motor sekaligus milik warga setempat.
Keterangan yang diperoleh KC menyebutkan, kejadian pencurian itu diketahui saat Suparno (47 tahun), warga Desa Kertawinangun, Kecamatan Kandanghaur sedang menonton televisi di rumahnya. Namun dia dikagetkan mendengar teriakan maling dari beberapa warga.
Suparno pun lalu keluar rumah, hanya saja dia melihat sepeda motor miliknya yang semula diparkir di teras sudah berpindah tempat sekitar sepuluh meter.
Mengetahui itu dirinya langsung berteriak sehingga masyarakat yang sedang berada di tengah sawah menunggu tanaman benih padi berlari mengepung pelaku yang berlari ke areal persawahan.
Akhirnya, kepungan warga membuahkan hasil karena salah satu pelaku tertangkap. Massa yang sudah geram tanpa mendapat komando langsung menghakimi pelaku. Kejadian ini rupanya diketahui perangkat desa hingga melaporkan kepada petugas di Polsek Kandanghaur.
Sejumlah anggota langsung mendatangi lokasi dan menemukan korban sudah meninggal di pinggir jalan desa dengan beberapa luka tubuhnya. Saat petugas menemukan korban di lokasi sudah tidak ada massa dan dalam keadaan sepi dengan situasi gelap.
Menurut saksi, pelaku diketahui telah mencuri motor Honda Vario dengan nomor polisi (nopol) Pol E-2955-TY milik Cantel (45 tahun) dan motor Honda Kharisma nopol E-3179 TE milik Suparno.
Pencurian dilakukan di rumah Cantel dan di rumah Suparno yang rumahnya bersebelahan (bertetangga, Red). Hanya saja aksinya keburu diketahui massa. Hingga peristiwa tersebut terjadi. Bahkan dari lokasi ditemukan dua motor itu di arael persawahan.
Perihal itu dibenarkan Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Eko Sulistyo B melalui Kasubag humas Ajun Komisaris Heriyadi didampingi Kapolsek Kandanghaur Ajun Komisaris Wawan Suhendar.
Dikatakannya, dari loaksi pihaknya menemukan barang bukti lainnya seperti satu tang pemotong, satu linggis pencongkell, satu obeng dan dua pasang sandal jepit yang diduga milik pelaku . Peristiwa ini, kata dia, oleh jajaran Polsek masih dilakukan penyelidikan.(Udi)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »