LIKE FANSPAGE

Islam Itu Indah

Islam Itu Indah

Raya

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un. Tki Korea Asal Cilacap Meninggal Karena Penyakit Leukimia

On 2/28/2017

Almarhum semasa hidup

Incheon. Baru saja kita menginjak hari pertama di bulan maret, tidak di sangka terdengar berita duka dari teman seperjuangan kita sesama pengais rezeki di negara korea.

Seperti di beritahukan sebelumnya bahwa ada salah satu TKI atas nama RUSWANTO asal desa tegalan kecamatan binangun cilacap jawa tengah yang di vonis oleh dokter menderita penyakit kanker darah atau leukimia. 

Sekitar 4 bulan yang lalu menurut dokter sisa hidup almarhum diperkirakan hanya tinggal beberapa puluh hari saja hal ini di ungkap Dico selaku ketua ICC ansan.

Adapun almarhum selama ini di rawat di Rumah sakit Incheon Gilbyeongwon,semasa hidup almarhum tidak mengira menderita penyakit tersebut karena hanya dikira masuk angin biasa.

Seperti adat TKI korea biasanya,Mendengar kabar ada rekan yang membutuhkan bantuan beberapa paguyuban seperti lanus cilacap dan lembaga amal lazisnu dan beberapa paguyuban lain beserta ICC di dampingi oleh KBRI SEOUL bergerak dari ujung ke ujung untuk membantu biaya pengobatan dan mensuport supaya tetap semangat dan tabah menghadapi ujian dari sang pencipta.

Akan tetapi takdir sudah berkehendak ketika sang pencipta sudah menentuan kematian seseorang tiada seorangpun  yang bisa menolaknya.tepatnya 1 maret pukul  07 :30 am  almarhum menghembuskan nafas terahirnya.

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT an di ampuni segala dosanya.
Adapun saat ini pihak KBRI SEOUL sedang melakukan pengurusan segala dokumen untuk pemulangan jenazah almarhum ke indonesia.

Adapun yang ingin memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga almarhum dapat di salurkan ke rekening di bawah ini.atas nama veri romadun selaku perwakilan keluarga korban

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »