LIKE FANSPAGE

Islam Itu Indah

Islam Itu Indah

Raya

Butuh Uluran Tangan,Menderita Gagal Jantung Tki Korea Ini Sudah menghabiskan 700 Juta Biaya di RS

On 7/15/2017


Korea Selatan .Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak artinya kehidupan didepan kita adalah rahasia Allah, untung maupun malang sering datang tiba-tiba tanpa disangka.

Begitupula yang di alami saudara kita Mas KOSIM,Seorang WNI yang bekerja di negara korea selatan di mana keluarga kecilnya tinggal di cilacap jawa tengah.

Sebagai TKI Mas Kosim sama dengan teman teman lainnya mempunyai cita cita yang luhur di usia yang masih subur,yaitu  terus berjuang bekerja untuk mengumpulkan uang untuk bekal  di hari tua nanti.

Akan tetapi kini Mas Kosim tergeletak tidak berdaya ( koma ) terbaring di ranjang sebuah rumah sakit di negara tempatnya mencari nafkah,negara dengan seribu impian TKI .

Di awali dengan keluhan badan yang sering capek, meriang dan masuk angin,namun ketika di bawa berobat di rumah sakit,dokter mendiagnosa bahwa Mas Kosim menderita gagal jantung dan sudah 5 hari lebih Mas Kosim tidak sadarkan diri di rumah sakit di daerah Daegu.

Sampai saat ini biayanya sudah mencapai 70 juta WON ( sekitar 700 juta rupiah ) dan hari ini Pihak pemerintah indonesia melalui KBRI seoul sedang mengunjungi mas Kosim dan ke Perusahaan tempatnya bekerja.

Dikarenakan pihak perusahaan yang ngotot tidak mau membatu pembiayaan di rumah sakit maka di perlukan lobi lobi dari pihak pihak terkait.

Sebagai rasa solidaritas dan membantu meringankan beban Mas kosim Beberapa paguyuban melakukan penggalangan dana seperti yang di lakukan oleh GSC  ( Gerakan Sedekah Cilacap ) .

Harapan kita semua semoga Mas Kosim Bisa Sehat seperti sedia kala dan bisa kembali berkumpul bersama dengan keluarganya.

Silahkan sisihkan rezeki anda untuk membantu mas Kosim melalui GSC ke :



Nomor Rekening 1002 854 002486

atas Nama 

WIKARSONO


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »