Subscribe Here!

Islam Itu Indah

Islam Itu Indah

Raya

Tki Korea Kembali Berduka, Di Duga Karena Serangan Jantung Pria Asal Lampung Ini Meninggal Di Korea Selatan

On 7/15/2017


AW Korea Selatan,seperti tiada habisnya berita duka yang menimpa tenaga kerja indonesia yang sedang mencari penghidupan di negara orang lain.

Disaat mas kosim asal cilacap yang masih tergeletak koma di sebuah rumah sakit karena menderita gagal jantung,kini kabar duka datang lagi  dari ujung kota paju daerah gyeonggi do korea selatan.

Adalah  Erwan Nurhada (Ewang soekamti)  seorang TKI asal margodadi Tambak jaya  Lampung barat yang ingin mencari penghidupan layak dengan bekerja di negara korea selatan di kabarkan telah meninggal dunia.

Info yang di peroleh KBRI Seoul melalui Bagian Konsuler Mulyadi mengatakan,bahwa kronologi kejadian Minggu sekitar pukul 5 pagi sewaktu kerja malam di perusahaan Tempatnyanya bekerja, ketika almarhum sedang bekerja ngebor tiba tiba jatuh dan oleh pihak perusahaan segera di panggilkan ambulance.

Tetapi dalam perjalanan menuju rumah sakit Almarhum meninggal dunia dan menurut dokter, yang bersangkutan terkena serangan jantung ( angin duduk ).saat ini jenazah almarhum berada di RS Seongincheon Hanbang Byeongwon.

Saat ini pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia di seoul sedang mengurus kepulangan jenazah almarhum beserta dengan hak haknya.

Di himbau para WNI yang berada di Negara korea selatan selalu memperhatikan kesehatannya.

semoga Almarhum di terima di sisinya dan di ampuni salah dan khilafnya  AAmiiiin.



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »