LIKE FANSPAGE

Islam Itu Indah

Islam Itu Indah

Raya

Geger .Tugu Mangga Simpang Lima Indramayu Hilang, Indramayu Bukan Lagi Kota Mangga ?

On 8/07/2017


Indramayu . Beberapa hari ini warga indramayu di gegerkan dengan hilangnya tugu mangga simbol kebanggan kota indramayu. hust tapi jangan di kira mangganya hilang di panen ataupun di curi orang.

Pemerintah indramayu telah membongkar tugu mangga di simpang lima kota indramayu dengan rencana mengganti desain tugu dengan yang lebih cantik dan lebih menarik,tetapi dengan Dengan memerhatikan budaya dan kearifan lokal Indramayu yg lebih representatif  seperti yang di kutip oleh Diskominfo indramayu lewat akun resminya.

Desain tugu yang rencananya akan di bangun simbol mangga tetap ada tetapi sangat kecil ukurannya.

Rencana ini mendapatkan pro dan kontra dari masyarakat indramayu khususnya netizen di media sosial seperti facebook twitter dan lainnya.

Seperti yang di ungkapkan dulsomad salah satu tokoh masyarakat di indramayu menuturkan.bahwa tugu mangga melambangkan salah satu kekayaan alam yang di miliki oleh warga indramayu.karena selain pertaniannya yang terkenal lumayan luas,jenis komoditas mangga indramayu sudah terkenal seantero jagat raya,imbuhnya.




beberapa netizen jnuga mengungkapkan kekesalannya terhadap pemerintah indramayu 

Muhammad Darna waduh...priben min kaya langka pegawean maning bae ngurusi bagun kun..wis bagus bagus ana pelm ciru khase....bangun mah sejene bae sing dalan meng bunderane masa jln kabupaten cor corane kaya numpak singa depok wong meteng mah lahiran mbuapa min lewat mono

Msh bgusan ana peleme ,..Hemm 'say Ecool Zounty iku indramayu peleme di jokoti go mjak tah ddine ilang kuh

Mimi Dung Dursini Gk setujuh
Dari dulu indramayu terkenal kota manggaKalo mangga nya di buang trus cirihas indramayu nya kota apa?


Nursamsi pinteran ya wong dermayu kuh mang waya usum pelemm di unduni dadi wes lka pelem maning ya ..... daaaallaan rusakk arah jtb dermayu boro boro rehaab wong pemerinthan lok lewat dalan jtb-dermayu bli sihh kaber bisa rasakaken

Intinya Netizen merasa geram sebab selama 18 tahun pemerintahan kabupaten indramayu di pegang oleh satu keluarga  dan hanya mengurusi hal yang sudah menjadi kebanggan indramayu di ganti dengan konsep yang tidak mencerminkan tentang indramayu dengan anggaran milyaran rupiah.

Masih mending nggo bangun infrastuktur sejene..
setuju bli ??


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Mantap :D

jawaban dari pertanyaan "kemana hilangnya tugu 3 mangga raksasa" ini ada di blog saya :D

salam kenal kang aziz..