Subscribe Here!

Islam Itu Indah

Islam Itu Indah

Raya

WARGA SUMUR WATU RT 09 SIAP MENANGKAN H.KOMARUDIN MENJADI KUWU SIDADADI

On 10/15/2017


Haurgeulis- Bulan desember 2017 pemerintah kabupaten indramayu akan menyelenggarakan pesta demokrasi Pemilihan kepala desa (pilwu).Sebanyak 138 desa di indramayu akan melakakukan pemilihan kuwu pada tanggal 13 desember nanti termasuk Desa Sidadadi.

Ada tiga calon yang akan bersaing memperebutkan kursi Sidadadi1, diantaranya yaitu Takrudi,Carsono  dan H.Komarudin.

Ketiga calon kuwu tersebut sudah mulai bergerilya mencari masa dan dukungan,serta menyampaikan Visi dan Misinya kepada masyarakat desa sidadadi seperti yang di lakukan calon kuwu nomor urut 3  H.Komarudin yang hari ini bersilaturrahim dengan warga masyarakat sidadadi Rt 09 blok sumur watu yang bertempat di halaman rumah Bpk H Duladi.

Dalam kesempatan itu H komarudin meminta doĆ” restu dan dukungan dari masyarakat agar bisa terpilih menjadi Sidadadi1 .supaya bisa mengabdi pada masyarakat dan  membangun sidadadi yang lebih maju dan sejahtera masyarakatnya,dan bisa melakukan pembangunan infrastuktur secara merata .

Dalam kesempatan lain Dedi selaku salah satu tokoh pemuda sidadadi timur berharap H komarudin bisa terpilih menjadi Sidadadi 1, karena menurut survei di lapangan rt 09 siap memenangkan H.Komarudin lebih dari 85%.

Hal ini di tengarai karena warga Rt 09 sudah merasa bosan dengan kepemimpinan kuwu yang sekarang menjabat. Milyaran Anggaran Dana Desa yang di turunkan oleh pemerintah pusat tapi mana pembangunannya,khususnya di RT 09, Nihil pembangunan.ungkapnya.

Selain itu Vigur kuwu yang sekarang menjabat di anggap terlalu jauh dari masyarakat,terlalu jaga jarak,dekat dengan rakyat ketika menjelang pemilu saja,lagi pula yg mendukung dilanjutkannya kembali kuwu yg sekarang menjabat hanya orang orang yang di kasih garapan dan di janjikan mendapat sawah pangonan imbuhnya lagi.

Dulu saja ada tokoh masyarakat RT 09 yang di sepuhkan meninggal dunia, sebagai aparatur desa boro boro bertakziyah ke masyarakatnya, malahan mampirnya ke rumah salah satu pendukungnya.
dengan tegas Dedi dan masyarakat Rt 09 siap menangkan secara Mutlak H Komarudin menjadi kuwu di desa SIDADADI



Jalan utama Rt 09 yang tak terurus

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments: