LIKE FANSPAGE

Islam Itu Indah

Islam Itu Indah

Raya

Calon Kuwu Ini Hanya Mendapat Enam Suara di Desanya

On 12/13/2017



AW - Pemilihan kuwu di daerah kabupaten Indramayu melingkupi 138 desa rabu kemarin telah selesai di laksanakan.

Hasil pemenang sudah bisa di lihat,dengan munculnya laporan netizen di media sosial di desanya masing masing yang berseliweran di media sosial.

Dari 138 desa tidak sedikit yang  suasana desanya mencekam dan memanas,seperti yang terjadi di desa singakerta dimana pendukung calon yang kalah menyerah para pendukung yang menang dengan lemparan batu dan benda tumpul lainnya hingga membuat banyak korban yang luka ringan.



Di lain tempat ada sesuatu hal yang menarik tepatnya di desa sidadadi kec Haurgeulis.Di desa ini terdapat 3 calon kuwu yang bersaing dan hari kemarin di menangkan oleh calon kuwu nomor 3 atas nama H Komarudin.





Ada beberapa pihak yang menganggap salah satu calon  yaitu calon nomor urut 1 adalah calon penyeimbang,karena biasanya kalau calon hanya dua orang  persaingan akan sangat ketat dan panas sehingga di khawatirkan ribut dan kalau salah satu ada yang mundur maka pemilihan kuwu ini akan di tunda atau di undur sampai batas waktu yang belum di tentukan,ungkap narasumber yang enggan di sebut namanya.

Berdasarkan analisa dari foto yang berdedar  di media sosial ketika hari pencoblosan terlihat foto dari calon nomor 1 dengan nama Takrudi   mengangkat simbol 3 jari  yang mana simbol itu adalah ciri khas pendukung nomor 3 .
hmmm kira kira maksudnya apa ya.??.

Tapi yang terpenting Pilwu sudah berjalan aman dan damai,mari bersama sam kita kawal kuwu terpilih supaya bisa membangun desa dan menuntaskan janji visi dan misinya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »