LIKE FANSPAGE

Islam Itu Indah

Islam Itu Indah

Raya

Pemilihan Kuwu Desa Singakerta indramayu Berahir Ricuh

On 12/13/2017


 AW _Rabu 13 Desember 2017 sekitar pkl 16.40 wib di depan Balai Desa Singakerta Kab. Indramayu terjadi keributan usai pelaksanaan Pilkades

menurut sumber di lapangan, kronologis kejadian berawal sekitar pkl 16.40 wib saat selesai pelaksanaan pengumuman hasil penghitungan suara yang dimenangkan oleh no. urut 5  atas nama Urip dan simpatisan dari calon kuwu no. 5 pada saat dilokasi rumah calon telah berkumpul di bahu jln raya sambil berteriak atas kemenangan calonnya.

tiba - tiba dari arah selatan massa simpatisan calon no. urut 2 dan no. urut 3 dengan jumlah sekitar 400 orang mendatangi lokasi Kantor Desa. Singakerta dengan melempari batu ke pihak simpatisan calon 
Pada saat itu juga massa dari calon kuwu no. Urut 5 mengadakan perlawanan dengan membalas melempar batu ke massa simpatisan calon kuwu no. urut 2 dan 3.

kejadian tersebut mengakibatkan salah seorang Anggota Polsek Krangkeng Aiptu Dedi mengalami luka memar di bagian kepala sebelah kiri terkena lemparan Batu.

Permasalahan tersebut kini ditangani oleh pihak Kepolisian Polres Indramayu dan Kodim 0616 Indramayu untuk diselesaikan secara kekeluargaan, sementara itu, Situasi dilokasi dalam keadaan relatif Kondusif.

Untuk mengantisipasi terulangnya keributan Brimob Den C Cirebon 1 Ton, Dalmas Polres Indramayu 1 Ton, Polsek Krangkeng, dan Koramil 1610 Krangkeng telah disiagakan di lokasi Balai Desa Singakerta.



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »