Subscribe Here!

Islam Itu Indah

Islam Itu Indah

Raya

Merendahkan Profesi perikanan di Korea,Ridwan Yoboseyo Klaim 80 Persen Publik Setuju Dengan Cuitannya di Media Sosial

On 2/08/2018


Jejudo . Bukannya meminta maaf secara terbuka kepada seluruh pekerja perikanan di korea selatan karena cuitannya di akun facebook yang seolah melecehkan pekerja perikanan dengan menulis status " Kerja di korea fishing hanya mengantar kematian bukan mendapat keuntungan ", kini yang bersangkutan menulis cuitan dengan akun lainnya Ridwan Ridwan yang kembali kontroversial yang menyatakan 80 % Publik setuju dengan apa yang dia ucapkan.

Sesaat sebelumnya banjir kecaman mengalir mengarah kepada pucuk pimpinan LPK YOBOSEYO ini hingga ahirnya Serikat Pekerja Perikanan Indonesia  Korea selatan  ( SPPI ) yang di nahkodai Ari Purboyo mengirim nota protes melalui KETUA DPP SPPI pusat yang ada di indonesia Ilyas Pangestu.

Akan tetapi setelah batas waktu ultimatum yang di berikan habis dari yang bersangkutan tidak ada i'tikad baik untuk mengklarifikasi bahkan meminta maaf secara terbuka,malahan seakan membuat pembenaran dengan alibi alibi yang di sampaikan.

Bahwasanya 80% publik setuju dengan apa yang ia utarakan di dalam status yang ahirnya viral dan menjadi kontroversial hingga dia diserang dan di kecam dari segala penjuru oleh pekerja perikanan yang merasa ikut terlecehkan dengan status yang di buatnya.

Di dalam status yang Ridwan isa buat sekitar dua jam yang lalu ia menceritakan bahwasannya Asli kalimat itu hanya bentuk kepedulian dan tidak ada niat sedikitpun  untuk membuat orang tersakiti.

Akan tetapi faktanya lebih dari 50% Publik tidak setuju dengan status yang di buat oleh ridwan isa,seperti halnya yang di ungkapkan Bekti surdiyanto  Pekerja sektor perikanan yang sudah 6 tahun bekerja di korea selatan.

Kerja di fishing memang keras,butuh fisik dan mental yang kuat. akan tetapi jangan kaitkan kerja di perikanan hanya mengantarkan pada kematian. apa dia melebihi tuhan dalam berkehendak?
di pabrikpun banyak yang gugur karena kecelakaan.ungkapnya

Pada tahun agustus 2010 sebelum puasa padahal menurut pengakuan bekas anak didik yang tidak mau di sebutkan namanya, Ridwan  menyarankan semua anak didiknya mengambil kesempatan mengambil ujian sektor perikanan korea.bahkan lebih parahnya lagi yang bersangkutan memberi pengarahan yang penting terbang,terserah nyampe sananya mau kabur atau bagaimana.

Memberi masukan dan nasehat boleh boleh saja,tapi harus dengan otak dan pikiran yang jernih.
apalagi Ridwan isa seakan sering merendahkan sektor perikanan tatkala berada dalam diskusi forum SPPI hingga ahirnya yang bersangkutan di hapus dr kesertaan anggota forum itu.

Dan pada hari ini Surat teguran dari DPP SPPI pusat sudah di kirim kedua kalinya kepada manajemen LPK YOBOSEYO JAKARTA,karena surat teguran pertama tidak di gubris oleh yang bersangkutan.

Berikut cuitan yang kembali di lontarkan oleh ridwan isa.

Viral di FB Korea.
Pro Kontra saat aku bikin status FB
80% Setuju 
20% Emosi mereka Tingkat dewa..

ASLI kalimat itu Hanya bentuk kepedulian tidak ada niat sedikitpun untuk membuat Orang tersakiti...
Hmm... Adanya kasus ini lebih berhati2 membuat status FB 
Cara TUHAN menegurKU agar bentuk kalimat harus selalu ELOK untuk dibaca...

HIKMAH dibalik ini
Permintaan pertemanan diFB meningkat dratis
INBOX banyak yg memberikan Support 
dan Deringan Telp tidak ada hentinya selama 1hari
Pembelaan diKomentar cukup SERU..
siswa2KU jaman dulu mulai berkata2 penuh pembelaan.

untuk Menentramkan 20% yg tidak setuju tidak ada salahnya ada Permintaan MAAF pada mereka dn penjelasan arti sesungguhnya ...
kesimpulan JIKA kita salah SEGERA LAH PERMOHONAN MAAF semua akan reda....
Saat aku pergi nanti sampaikan MAAFku buat mereka SahabatKU 
Sem Kwon Rosy terima kasih supportnya by W.A 



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »