LIKE FANSPAGE

Islam Itu Indah

Islam Itu Indah

Raya

Hampir Setiap Minggu Pagi, Alun Alun Haurgeulis di Penuhi Sampah

On 11/23/2019


Indramayu, Siapa yang tak mengenal nama Haurgeulis,salah satu kecamatan yang ada di barat daerah Kabupaten Indramayu atau banyak yang menyebutnya sebagai kotanya indramayu Barat.

Di setiap akhir pekan Alun- alun yang persis berada di depan kantor kecamatan haurgeulis di manfaatkan masyarakat sekitar mulai dari nongkrong biasa,nyari hiburan atau berkumpul dengan anggota komunitas lainnya.

Di karenakan tempat yang berada di tengah kota penuh dengan keramaian, kadang kala parkiran pengendara motor yg berjejer di sepanjang alun alun mengganggu pengguna jalan lainnya.

Dengan ramainya Alun alun di manfaatkan beberapa pedagang untuk mengais rezeki dengan ikut berdagang di sekeliling alun alun.

Akan tetapi masalah yang sering timbul adalah berserakannya sampah setiap masyarakat membubarkan diri dari titik kumpulnya di Alun Alun.

Menurut pantauan,Hampir setiap minggu pagi Alun Alun haurgeulis di penuhi lautan sampah, di karenakan masyarakat yang kurang sadar akan kebersihan, atau mungkin juga tempat sampah yang kurang memadai.

Otomatis hal ini menjadi keluhan warga sekitar, karena sampah yang berserakan di mana mana kadang sampai masuk ke got.

Seperti yang di ungkap Deden Wahyuniman, kalau sekiranya malam minggu hanya menghasilkan sampah yg banyak mending di tutup saja alun alunnya,karena kesadaran masyarakat masih kurang,ungkapnya di sertai capture hasil jepretan Fadlli Farobbi.

Meski begitu tidak sedikit yang berkilah sudah membayar uang kebersihan sehingga sudah ada petugasnya sendiri yang nantinya membersihkan.

Lantas apakah hal seperti ini akan terus berlanjut ?.?

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »