LIKE FANSPAGE

Islam Itu Indah

Islam Itu Indah

Raya

Bebas Visa Jeju di Cabut Sementara Untuk Mencegah Menyebarnya Virus Corona

On 2/04/2020


Korea selatan. Pemerintahan Daerah Khusus Provinsi Jeju  mengatakan bahwa turis asing dengan visa yang dikeluarkan oleh Departemen Luar Negeri diizinkan untuk memasuki Jeju, sementara masuknya wisatawan asing tanpa visa ( memanfaatkan bebas visa )ditangguhkan mulai hari ini (4).tidak bisa masuk ke Jeju.

 Sebelumnya, Departemen Kehakiman mengumumkan 'Penunjukan Penunjukan Nasional untuk Imigrasi Non-Visa dan Negara-Negara Imigrasi Non-Visa di Provinsi Pemerintahan Sendiri Khusus Jeju' pada tanggal 3.

 Hal ini disebabkan penerimaan pemerintah atas permintaan penangguhan izin masuk bebas visa ke Pulau Jeju.

 Hukum Khusus Jeju saat ini menyatakan bahwa orang asing yang memasuki negara untuk Berwisata atau transit dapat memasuki negara itu tanpa visa kecuali bagi warga negara yang diberitahukan oleh Menteri Kehakiman.

 Sementara itu, 62 negara memenuhi syarat untuk mendapat manfaat bebas visa berdasarkan Undang-Undang Khusus Jeju, kecuali untuk 112 negara yang diizinkan memasuki Korea berdasarkan Undang-Undang Pengendalian Imigrasi dan 24 negara di mana tidak ada visa yang diberikan oleh Menteri Kehakiman.

 Namun, karena perlunya langkah-langkah kuat untuk memblokir masuknya virus corona baru muncul, warga negara dari 62 negara yang menerima manfaat bebas visa sementara Kementerian Kehakiman menunda masuk ke Pulau Jeju di bawah kasus khusus Hukum Khusus Jeju harus mendapatkan visa.  Entri diizinkan.

 Seorang pejabat Pulau Jeju mengatakan, "Tindakan Departemen Kehakiman ini adalah cara untuk memblokir masuknya virus corona baru ke negara itu dengan memperkuat prosedur masuk, seperti memperkuat penyaringan penerbitan visa baru."  Tertekan.

 "Kami akan memperkuat karantina kami di bandara dan pelabuhan di masa depan, mempertahankan daerah bersih Jeju, dan melakukan upaya untuk menarik wisatawan Korea.

Admin mencoba konfirmasi kepada Kedutaan Besar Republik Indonesia yang berada di Seoul,Melalui atase imigrasi apakah pencabutan bebas Visa tersebut berlaku untuk Indonesia.dikarenakan banyak wisatawan Indonesia yang ingin berlibur ke jeju.

Dan ternyata memang benar pencabutan bebas visa jeju berlaku untuk semua negara sesuai nota diplomatik korea ke semua Kedutaan Negara Negara lainnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »