LIKE FANSPAGE

Islam Itu Indah

Islam Itu Indah

Raya

Per Hari ini 204 orang Di Korea Selatan Dinyatakan Positif Terserang Virus Corona

On 2/21/2020


Daegu. Hari Ini Jumat (21/02/20) pukul 16.00 waktu Korea, Korea Selatan kembali mengonfirmasi tambahan 48 kasus positif COVID-19. Jumlah pasien yang dikonfirmasi pada hari ini saja mencapai 100 orang, sehingga jumlah pasien di seluruh penjuru Korea Selatan mencapai 204 orang.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea (KCDC) melaporkan hingga pukul 16.00 waktu Korea, ada tambahan 48 orang pasien yang positif COVID-19 sehingga total pasien di Korea Selatan menjadi 204 orang.

Empat puluh dua di antaranya berasal dari kota Daegu, dan semuanya berkaitan dengan Gereja Yesus Shincheonji. Sementara itu dua lainnya dikonfirmasi di Seoul, dua orang di Gyeongsang Selatan, satu orang di Gyeonggi dan satu orang di Gwangju.

Berdasarkan data yang dilaporkan pada pagi dan sore hari ini, ada 83 orang yang dilaporkan di kota Daegu dan sekitar provinsi Gyeongsang Utara. Sementara Seoul melaporkan 5 kasus, Gyeongsang Selatan 4 kasus, 2 kasus masing-masing di Gyeonggi dan Gwangju, dan masing-masing satu kasus di Chungcheong Utara, Chungcheong Selatan, Jeolla Utara dan Pulau Jejudo.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »