LIKE FANSPAGE

Islam Itu Indah

Islam Itu Indah

Raya

( VIDEO ) Polisi Dan TNI Tak Berdaya Menghadapi Amukan Ribuan Massa Warga Parean Indramayu

On 1/10/2017

ribuan watrga parean menghancurkan rumah warga bojong
Massa merusak rumah warga desa curug blok bojong

Indramayu . Seperti di beritakan sebelumnya,Bahwa telah terjadi Penyerangan dan Pengerusakan yang di lakukan oleh ribuan masyarakat Desa Parean Bulak, Desa Girang, dan Desa Ilir terhadap tetangga desa mereka sendiri  yaitu desa curug blok bojong.
              penyerangan tersebut berawal ketika terjadi Kecelakaan tunggal di Blok Bojong, Desa Curug, Kandanghaur, belum lama ini. Korban yang merupakan warga Desa Parean Girang meninggal. Dari sana berhembus provokasi di media sosial yang seolah menantang warga di Parean. Akhirnya warga terprovokasi dan menyerang Blok Bojong. 




              Seperti terlihat dalam video di atas,ribuan massa mulai dari orang dewasa hingga anak ana baik pria maupun wanita, Menggeruduk desa Curug blok bojong,sebagian dari mereka membawa senjata tajam dan tumpul dan membawa bebatuan,Melihat Amukan masa pihak keamanan setempat TNI maupun Polri terlihat pasrah,tidak bisa menghalau aksi masa yang sangat brutal dan bringas. Bahkan setiap rumah warga bojong di hancurkan oleh massa yang terlanjur emosional,tanpa terlewatkan.
               Sungguh sangat di sayangkan masyarakat bojong yang tidak tau menahu tentang sebab asal muasal keributan tersebut ikut terkena imbasnya rumah mereka hancur semua,bahkan menurut data awal sekitar 90 rumah rusak berat.
              Salah seorang warga Desa Curug sebut saja Waluyo (58) mengaku, sekitar pukul 15.00 WIB ribuan warga dari 3 desa langsung menyerbu desanya. Akibatnya, kaca dan pintu rumahnya hancur dilempari batu. Begitu pun dengan perabotan yang ada di dalam rumah. Mobil milik Waluyo pun tak luput dirusak. Pada saat kejadian, ia bersama keluarganya menyelamatkan diri ke belakang rumah hingga luput dari amukan. "Saya enggak tahu apa-apa (penyebabnya), ya namanya juga orang tua, anak masih pada kecil juga," tutur dia.


DAMAILAH INDRAMAYUKU

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »